Quick Links

Free Download Blogger Template High CTR AdSense

Karina Salim Merambah ke dunia tarik suara Ciptakan Sendiri Single Terbaru

Cpasti ,jakarta-17/12/2014  karina salim mulai merambah kedunia tarik suara.

Karina salim setelah sukses sebagai penari balet dan pemain film, tidak membuat Karina Ekasari Salim merasa puas hanya sebagai penari dan juga main film.

Karina mengaku saat ini tengah mempersiapkan dirinya untuk membuat single terbarunya.

Menurut Karina "Aku lagi persiapkan lagu bareng mas Bemby, Drummer band Sore. 

Mungkin minggu depan aku mulai rekaman," ucap gadis cantik kelahiran  jakarta 24agustus 1991' saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Pemeran utama film 'Mantan Terindah' ini mengaku demi mengasah kemampuannya dalam bernyanyi, Karina mengikuti les vokal. Tidak hanya itu, dia juga telah menciptakan sendiri single yang akan dirilisnya tahun depan.

"Di single aku bareng mas bemby, dia yang mengatur musiknya, dan aku yang buat liriknya sendiri," kata gadis cantik yang mempunyai nama lengkap,( Karina Ekaputri Salim.)

Pemilik usaha Sucre Wax Bar ini mengaku, tidak butuh waktu lama untuk menciptakan sebuah lirik lagu yang sesuai isi hatinya. Menurut Karina, lagu yang diciptakannya itu terinspirasi dari pribadi sendiri.
"Aku bikin liriknya 3 jam. Emang butuh waktu untuk merenung sih. Aku dari dulu memang suka nulis-nulis gitu, jadi semua inspirasi dari aku pribadi," tandasnya.

#karina salim
Related Posts

Related Posts